8 Teknik SEO On-Page
|
Gambar : Teknik SEO On-Page
|
Ada banyak orang yang baru mulai blog dan banyak orang lain yang menjalankan situs mereka sendiri untuk jangka waktu tertentu, yang tidak tahu apa itu SEO dan bagaimana menerapkannya!
Baca Juga :
Hanya SEO singkatan dari optimasi mesin pencari. Ini adalah di mana Anda membangun halaman web Anda sendiri dan penerapan teknik-teknik tertentu untuk membantu Anda mendapatkan peringkat tertinggi dalam halaman hasil mesin pencari (SERPs). Semakin tinggi peringkat halaman Anda di Google dapat / Bing / Yahoo / etc halaman hasil, dan lebih banyak lalu lintas cenderung untuk mendapatkan di situs web Anda.
Sekarang, SEO dapat dibagi menjadi dua kategori terpisah. Pada halaman SEO dan off-page SEO.
Pada halaman SEO mengacu pada semua hal yang dapat Anda lakukan di website Anda untuk membantu Anda mendapatkan peringkat yang lebih tinggi, seperti judul halaman, internal menghubungkan, dan meta tag dan deskripsi, dll
Off-page SEO mengacu pada semua hal-hal yang dapat Anda lakukan segera OFF website Anda untuk membantu Anda mendapatkan peringkat yang lebih tinggi, seperti jaringan sosial, pengiriman artikel, forum pemasaran blog, dan sebagainya.
Di hari yang lain secara khusus akan melihat halaman SEO dan beberapa yang paling efektif untuk meningkatkan peringkat halaman Anda di jalan mesin pencari.
Optimasi Pada halaman mesin pencari
1. Halaman JudulJudul halaman Anda adalah salah satu faktor paling penting dalam SEO website Anda. Pada semua halaman Anda dan posting harus memiliki alamat yang unik, yang mencakup kata kunci untuk halaman tersebut.Misalnya, Anda bisa menulis posting blog tentang resep baru yang saya mencoba kue coklat. Oleh karena itu sangat penting bahwa Anda memasukkan "chocolate cake
resep 'dalam judul posting Anda, mungkin" coklat sederhana resep kue
"atau" coklat resep kue untuk anak-anak ", dllDengan
cara ini, setiap kali seseorang mencari resep kue cokelat di mesin
pencari, dan yang lain memiliki kesempatan yang lebih baik muncul karena
Anda harus memasukkan kata.
2. Deskripsi MetaBanyak orang lupa untuk menyertakan deskripsi orang mati ke halaman mereka. Deskripsi ini merupakan tempat yang penting untuk memasukkan konten
yang relevan untuk kata kunci Anda, gunakan ini sebagai bagian dari
halaman hasil pencarian saat dimasukkan.Sebagai
contoh, jika kita terus menggunakan contoh, "chocolate cake resep,"
maka meta description yang baik untuk halaman yang akan memasukkan kata
kunci yang relevan termasuk. Oleh karena itu, "ini resep chocolate cake yang mudah mungkin yang paling lezat, mulut berair, Chokolatie kue dari sebelumnya." Meta description akan menjadi besar untuk digunakan, karena relatif singkat, sementara yang berisi sejumlah kata kunci tertentu.
3. Meta TagUntuk setiap halaman Anda, Anda dapat mengatur kata kunci termasuk dalam bentuk meta tag. Semua ini harus kata kunci yang relevan konten Anda, yang harus diperiksa sebelumnya.Saya menggunakan WordPress plug-in di situs saya disebut "All in One SEO Pack". Hal
ini memungkinkan saya untuk memasukkan semua kata-kata saya meta tag,
meta description dan alamat halaman di bagian bawah setiap posting saya
sebelum posting. Hal
ini menyebabkan hanya daftar semua informasi Anda dalam bentuk halaman
HTML untuk Anda, membuat hidup Anda sedikit lebih mudah.
4. Struktur URLSitus ramah termasuk Cari semua halaman Anda alamat mesin yang sangat disarankan, karena ini membawa merangkak lebih baik. Short URL tampaknya tampil lebih baik dalam hasil mesin pencari, tapi itu bukan satu-satunya faktor.Alamat URL yang menyertakan kata kunci yang ditargetkan, juga kinerja terbaik. Lokasi kata kunci tersebut juga dapat memiliki dampak yang signifikan. site.com/keyword, misalnya, akan tampil lebih baik dari site.com/365/738/subfolder/keyword dllSeperti yang Anda lihat halaman ini, URL adalah
http://onlineincometeacher.com/traffic/on-page-seo-techniques/ Saya
telah menyertakan kata kunci yang relevan dengan posting ini.
5. Menandai tubuh (H1, H2, H3, H4, dll)Saat
menulis artikel Anda, konten harus dibagi menjadi beberapa bagian kecil
dan paragraf untuk membuatnya lebih mudah bagi orang untuk membaca. Bagian ini dapat diberikan judul, H1, H2, H3, H4, dll dan menggunakan tag.H1
umumnya memberikan label untuk alamat halaman utama Anda sendiri,
dengan alamat (seperti yang saya telah digunakan di seluruh posting ini)
mengeluarkan H2, H3, dll menggunakan mesin pencari untuk menentukan apa
yang penting dalam konten Anda. Inilah sebabnya mengapa kata headines kaya lebih berguna dari satu tahun. Pastikan Anda menulis kata judul kaya dalam urutan prioritas di H1, H2 dan H3 tag judul. Mereka digunakan oleh banyak dari crawler untuk membedakan konten penting.Density 6. kataTermasuk
kata-kata kunci yang relevan di seluruh konten Anda sangat penting,
karena membantu untuk mencari pekerjaan pada apa yang Anda isi pada
mesin. Namun, cobalah untuk tidak mengulangi kata-kata berlebihan dan berlebihan hanya untuk mesin pencari. Hal ini dapat menyebabkan situs Anda dilarang dari mesin pencari.Untuk menghindari hal ini, cobalah untuk menjaga intensitas kata kunci sekitar 2-5%. Jika Anda menemukan ini sulit, dan memperluas tesaurus kosakata menulis. Dengan cara ini, Anda masih menulis tentang hal yang sama, tanpa risiko yang dilarang.
7. Gambar SEO
Penggunaan
gambar dalam konten Anda adalah cara yang bagus untuk membuat situs
Anda potongan membosankan lebih menarik secara visual dan fragmentasi
teks. Anda dapat menggunakan gambar-gambar ini untuk membantu meningkatkan SEO situs Anda.Semua foto yang Anda upload alamat, jadi memperlakukan mereka sama seperti judul halaman Anda. Dapat termasuk kata kunci yang relevan untuk membantu orang menemukan situs Anda ketika Anda mencari di Google Images.Anda juga bisa memasukkan deskripsi teks alternatif foto Anda, membuat mereka SEO lebih berguna.
8. Link internalOrang sering berpikir bahwa satu-satunya link yang menghitung adalah dari situs lain. Sementara link ini penting, dan ini bukan satu-satunya link yang penting!Masukan
link ke halaman web lain, adalah cara yang bagus untuk meningkatkan
situs Anda dan digunakan dengan benar, dapat menjadi link internal
menjadi senjata yang berguna dalam gudang SEO Anda. Tidak
hanya membuatnya lebih mudah bagi pengunjung untuk menavigasi di
sekitar situs web Anda dan semua konten Anda, tetapi juga memastikan
bahwa situs Anda akan merangkak dengan benar untuk memungkinkan mesin
pencari untuk menemukan semua halaman Anda. Hal ini juga membantu untuk membangun halaman kesesuaian kata-kata dan
frase yang berhubungan, sementara juga membantu untuk meningkatkan
Google PageRank halaman Anda.Ada sejumlah cara yang berbeda yang dapat Anda gunakan untuk memperbaiki sistem internal menghubungkan Anda. Obyek utama. Dan link ke isi dan link selalu bergerak.Blogger, link konten yang sangat berguna bila digunakan dengan benar. Ini
adalah link yang ditempatkan di dalam posting artikel Anda, yang
langsung orang ke halaman lain yang relevan di situs Web Anda. Misalnya,
posting ini berfokus pada peningkatan lalu lintas ke situs web Anda,
sehingga pembaca juga dapat menemukan pekerjaan di 'Bagaimana untuk
mengarahkan lalu lintas ke blog Anda berguna. Mungkin orang lain hanya mulai blogging dan ingin tahu lebih banyak.
Ringkasan
8 Teknik ini hanya beberapa cara yang dapat Anda meningkatkan SEO Anda pada halaman. Setiap orang digunakan secara terpisah dari yang lain tidak membuat
banyak perbedaan untuk peringkat situs Anda, tetapi ketika digunakan
bersama-sama, mereka dapat membantu untuk meningkatkan lalu lintas ke
situs Anda.Ini akan membantu untuk mendapatkan halaman Anda bekerja lebih baik,
dan akan membantu untuk mendapatkan seluruh situs Anda dijelajahi oleh
spider mesin pencari, dan akan membantu untuk meningkatkan nilai di
dalam halaman, dan mereka akan membangun kecukupan halaman internal
frase kunci tertentu.Oleh karena itu, membayar untuk menghabiskan beberapa waktu dalam pelaksanaan ini untuk meningkatkan situs web Anda! Silakan tinggalkan komentar Anda di bawah ini dan merasa bebas untuk mengajukan pertanyaan.
Ini Video Tutorial SEO on-Page dari teman saya.